Apakah jilbab wajib? Apakah jilbab itu farz? Apakah perlu dimatikan?

Apakah jilbab wajib? Apakah perlu untuk menutup? Atau apakah itu tradisi yang tidak ditemukan dalam buku-buku agama?

Saya meminta Anda untuk membaca artikel ini dengan cermat, memahami dan berpikir di mana Anda akan menemukan jawaban atas semua pertanyaan dalam pikiran Anda tentang tabir.Apa yang dikatakan sekte ini, dan apa yang dikatakan Al-Qur’an alih-alih berfokus pada subjek pandangan apa yang dimiliki sekte ini? Saya fokus pada subjek. Berdasarkan rincian Al-Qur’an dan ayat-ayatnya, saya ingin memberi tahu semua Muslim dalam 10 artikel tentang fakta bahwa jilbab bukanlah perintah agama, tetapi hanya sebuah tradisi.

Karena beberapa situs lain tidak dapat menanggapi dengan jelas masalah yang disebutkan dalam artikel ini, mereka pergi ke jalan fitnah dan membuat tuduhan seperti “Mereka tidak puas dengan agama Allah.” Agama Allah dipetik dari Al-Qur’an, Kitab Allah. Allah memberikan jawaban kepada orang-orang ini dalam Surat an-Anam.

“Haruskah aku mencari hakim selain Allah ketika Allah telah menyatakan Kitab itu kepadamu dalam bentuk yang terperinci?” Apakah jilbab adalah penguasaan agama?

1- Bagaimana para politeis berpakaian sebelum Islam? Mari kita mulai dengan menjawab pertanyaan.

Wanita Arab politeistik menutupi kepala mereka. Mereka akan menggantung kedua ujung Jilbab Segi Empat Elzatta kerudung ini kembali dari antara kedua bahu mereka, meninggalkan leher, kalung, dan bagian payudara mereka terbuka.

Politeis sebelum Islam; Mereka biasa mengatakan bahwa Ka’bah tidak dapat dikunjungi dengan pakaian di mana dosa dilakukan. Untuk alasan ini, mereka akan mengunjungi Ka’bah telanjang dan berdoa kepada berhala-berhala mereka.

Kebenaran lain yang perlu diketahui adalah bahwa di banyak negara tidak hanya wanita tetapi juga pria menutupi kepala mereka. Ini bukan praktik keagamaan bagi laki-laki untuk menutupi kepala mereka di daerah panas pada wanita, tetapi praktik adat yang disebabkan oleh kondisi geografis.

Ini tradisi …  Jadi apa yang Al-Qur’an katakan kepada kita tentang masalah ini?

2- Apakah ada pernyataan tegas tentang jilbab dalam Al-Qur’an?Jawaban pastinya adalah : Tidak ada.Dalam buku besar kami, Al-Qur’an, kisah-kisah yang akan digunakan sebagai contoh bagi umat manusia disebutkan dalam banyak subjek, dan rincian-detail halus dimasukkan ke dalam hal pekerjaan, kehidupan dan warisan.

Namun, ironisnya subjek jilbab yang masih menjadi bahan perdebatan di masyarakat telah dihindari bahkan dalam satu kalimat.Apa saja ayat-ayat yang tidak allah tulis dan coba lengkapi dengan beberapa kitab fiqh, jika tidak menyiratkan bahwa ada sesuatu yang allah telah meninggalkan tidak lengkap?

Lebih buruk lagi adalah bahwa Allah menerbitkan ayat-ayat yang tidak ada dalam Al-Qur’an yang tidak diungkapkan oleh Allah dengan cara yang sama, dan terjemahan palsu sebagai ayat-ayat Al-Qur’an.Ada banyak situs seperti ini di Internet.Situs-situs ini, yang mengubah ayat-ayat dengan menambahkan interpretasi pribadi mereka sendiri, menerbitkan sebuah ayat sebagai berikut;

TERJEMAHAN AYAT YANG SEDANG DIMAINKAN

“Wahai Nabi, beritahulah wanita-wanitamu, anak-anak perempuanmu, dan istri-istri orang mukmin! Biarkan mereka mengambil goyangan mereka untuk menutupi (kepala) dan leher mereka.” (Ahzab, 33/59).

Artikel di atas telah diselesaikan dengan bergabung dengan komentar. Kata kepala ditambahkan kemudian. Ayat tersebut tidak termasuk elaborasi semacam itu. Ahzab, mari kita terbitkan 33/59 dengan penjelasan penerjemah terkenal:Bakr Sadak: Wahai Nabi! Beri tahu istri, anak perempuan, dan para wanita Anda tentang lilin untuk mengenakan kerudung ketika mereka pergi keluar.

(Ketika Aku mengatakan di atasmu di sini, itu tidak berarti bersembunyi sepenuhnya, dengan seluruh keberadaanmu, di bagian bawah kain. Kenakan pakaian di atasnya.)Urusan Agama : Wahai Nabi! Katakanlah kepada istri-istrimu, anak perempuan-anak perempuan, dan para wanita dari orang-orang percaya untuk mengenakan kerudung ketika mereka pergi keluar, dan ini adalah yang paling menguntungkan bagi mereka untuk diakui, untuk diakui dan tidak untuk ditindas, dan Allah memiliki kesalahan allah.

(Pengulangan yang disebutkan adalah payudara dan tubuh yang menangkap seperti yang disorot dalam ayat-ayat sebelumnya. Saat ini, banyak wanita membeli sampul (pakaian). Ketika datang ke kerudung, itu tidak berarti “bersembunyi sepenuhnya di bagian bawah kain”)

Jika ada orang-orang yang mau menyimpulkan dari kata “untuk dikenali” dalam ayat ini bahwa ada penutup kepala, saya pikir mereka harus memikirkan kembali bahwa wajah harus ditutupi agar tidak dikenali. Dan itu menandai burqa di mana bahkan mata tidak akan terlihat.Inilah Burqa :

Namun, ia menafsirkan ungkapan itu tidak dikenali di sini sebagai berikut.

Dan Bangkitlah: Wahai nabi, beri tahulah para wanitamu, putri-putrimu, dan istri-istri orang percaya untuk mengenakan kerudung mereka pada mereka. Ini lebih nyaman sehingga mereka (sebagai wanita yang berbudi luhur) diakui dan tidak dihina. Allah adalah Sang Pengampun, Sang Rahim.

Dengan kata lain, dia berbicara tentang “diakui sebagai orang yang berbudi luhur”.

Tidak ada ayat Allah yang eksplisit dan eksplisit yang menutupi wajah, kepala, dan rambut. Dengan kata lain;

Tidak ada ayat dalam Al-Qur’an yang Jilbab Segi Empat Terbaru bertuliskan Tutupi kepalamu, Tutupi rambutmu agar tidak terlihat, Tutupi kepalamu…

Diskusi berlanjut mengenai kitab-kitab fiqh, dan buku-buku itu terus diberikan sebagai contoh.

Surat an-Anam 114Haruskah saya mencari wasit selain Allah ketika Allah telah mengungkapkan kitab itu kepada Anda dalam bentuk yang terperinci?

Apakah Allahu ta’ala melupakan detail penting ini dalam kitab suci-Nya, di mana ia menyentuh banyak detail?Allah SWT yang berbicara tentang jala Kepala saat melakukan wudhu dengan menekankan kata “Kepala”.

Dia menyebutkan bahwa ketika mencuci lengan harus dicuci hingga siku, menekankan anggota tubuh siku. Dia tidak menyisihkan kata-kata dan menekankan semuanya berulang kali.

Tetapi mengapa dia menahan diri untuk tidak menggunakan kata “COVER HEAD”?Apakah dia lupa?Tentu saja tidak …

Surah Maryam 64Tuhanmu tidak pernah pelupa.

Lalu, mengapa tidak disebutkan dalam ayat-ayat bahwa kepala harus ditutupi? Jawabannya jelas. Di daerah-daerah itu, biasanya pria dan wanita menutupi kepala mereka. Ini adalah kebutuhan cuaca panas. Namun, dalam periode ketidaktahuan di mana area dada dan leher diedarkan di tempat terbuka, kata “Menutupi” berarti bahwa tubuh harus ditutupi, bukan rambut. Allah meminta perempuan untuk menutupi tubuhnya. Yang dimaksud dengan kerudung bukanlah bahwa wanita itu dipandang sebagai avret yang lengkap dan bahwa dia tertutup, tetapi bahwa dia menutup tubuhnya.

3- Beberapa orang yang mencoba menjawab masalah ini mencoba menyelesaikannya dengan mengatakan “Al-Qur’an tidak menulis semuanya” dan menggunakan kitab Fiqh dan Hadits dengan cara yang sama seolah-olah ada kekurangan dalam Al-Qur’an.

Namun, Al-Qur’an terbukti dengan sendirinya. Tidak ada Muslim yang mengucapkan sepatah kata pun pada ayat berikut. Tidak.

Surat an-Anam 38Kami tidak meninggalkan apa pun yang hilang dalam Kitab ini.

Apakah jilbab itu farz?

4- Mari kita sampai pada ayat di mana seluruh subjek berputar. Ayat-ayat Al-Qur’an yang akan menjawab pertanyaan apakah jilbab itu wajib…  Mari kita lihat teks-teks yang dibuat oleh orang yang berbeda.Biarkan mereka meletakkan kerudung mereka di kerah. Surat an-Nur.Imam Iskender Ali Mihr: Dan biarkan mereka meletakkan jilbab mereka di kerah baju mereka Apakah Jilbab wajib Diyanet: Biarkan mereka meletakkan jilbab mereka sampai ke kerah mereka.Abdulbaki Gölpınarlı harus mengenakan jilbab: Biarkan mereka melepaskan kerudung mereka di bahu mereka dengan cara yang menutupi payudara mereka.Abdullah Parlıyan harus menggantungkan jilbab mereka di payudara mereka sehingga tidak ada apa pun dari leher dan kalung mereka yang terlihat. Apakah diasumsikan bahwa jilbab adalah Ali BULAÇ: Biarkan mereka meletakkan jilbab dan bagian atas kerah mereka (dalam posisi untuk menutupinya). Apakah itu jilbab atau bukan: Biarkan mereka menutupi kerudung mereka di atas dada mereka. Apakah jilbab seharusnya Elmalılı Hamdi Yazır: biarkan mereka meletakkan penutup kepala mereka di kerah mereka.Apakah jilbab adalah farz, Yaşar Nuri Öztürk: Biarkan mereka meletakkan kerudung / jilbab mereka di dada mereka sambil menangis.

Perbedaan teks-teks dalam ayat ini adalah apakah kata kerudung yang disebutkan dalam bahasa Arab ayat tersebut adalah Kerudung kepala atau kerudung?Kata ini disebut sebagai HIMAR dalam bahasa Arab.

Kata “hımar” dalam ayat ini adalah kata dengan makna yang luas dan berarti kerudung. Dibandingkan dengan tulisan-tulisan Arab kuno, kita melihat bahwa himar dapat menggambarkan apa yang diletakkan di lantai, ditutupi di atas meja, atau kerudung lainnya. Hımar menjadi jilbab jika dia menutupi kepala, dan taplak meja jika dia meletakkannya di atas meja.

Leave a Reply

Your email address will not be published.